Maret 14, 2011

Our Batik Painting :)

Minggu ini tu ceritanya ada Ujian Paraktek Kelulusan Kelas IX.. Na, pas hari ini (14/03) kelas gw kebagian jadwalnya praktek Seni Rupa yaitu menggambar  (BATIK).. jadilah kami semua pada nglembur siang malem buat ngerjain tu batik >,<’

O ya, gw nggambar batiknya rada rada ga jelas gitu (amatir ==’)…
Tapi tak apalah :D, saya sudah puas (padahal gak terlalu)
Ini batik saya :), batik yang saya beri judul Flower In Sun ini aku kerjain 2 hari 2 malam :D.. Tu judul aku ambil karena terinspirasi ama Matahari :). Semoga yang melihatnya dapat bersinar layaknya matahari :)

Baru setengah jadi :)
 Taraaaa :D

Di Samping karya saya yang FANTASTIS,, gambar teman teman saya juga tak kalah FANTASTIS :)
Check It Out :D

GIRLS' PAINTING :)

 Ini punya sapa ya?? =='

Hasil karya DYAH AYU :)

I like it so much :) 
(Dea's Painting)

Nadya's Painting :D

Ike's :)

This Is Belongs to RIFA :)

Whose painting?? #oops i forgot =='

WHose??

Painting in progress :D

Setengah jadi :P

The Real Tradisional Batik :)

Simetris one 


Papua's Batik 
(Giniung said like that :D)

Estin's :)

Yanis' :)

Batik Kawung (Monica's)
Very simple :)

Grayscale :D



BOY'S PAINTINGS :)

 Actually I really like this one :)

4 batik jadi 1 :D

Kawung #Lagiii

Unique

Bima's Painting 

Parang Rusak 
#yang ini emang bener bener uda rusak ^^v

Nice :)

Gak semua hasil karya bisa gw abadikan,, keburu dikumpulin soalnya -,-'
tak apalah :D,, Oya ada satu cerita lagi looo :D

Chek this out :D






Yap,, This is belongs to Irma.. But you can see there are so many pict that hasn't been painting :D








Nah loo,,
Pada ngapain mereka? :D
They are helping Irma to finish her painting :)
What a  good friends they are :)





Kesimpulannya :
Butuh perjuangan untuk menmbatik ==’ (sumpah gw ga bo.ong)
Kata sebagian besar teman teman saya,, “MEMBATIK ITU SULIT” emang bener itu,, nggambar aja susah banget apalagi membatik langsung -,-
Maka dari itu, mari teman teman LOVE OUR BATIK :*, Wearing Batik Every where :D, Cz Batik is our culture :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar